Senin, 07 Februari 2011

PEMBIAYAAN PROYEK

Faktor terkuat yg menyebabkan Kegagalan sebuah proyek adalah kurang atau tidak tersedianya modal kerja dan hal ini adalah yg sering di alami kontraktor menengah ke bawah. Realita di lapangan Kontraktor menengah ke bawah mempunyai anggapan / pandangan dengan  mendapatkan kontrak kerja pekerjaan / proyek dapat di laksanakan. Tidak terpikirkan untuk melaksanakan pekerjaan tersebut di perlukan modal kerja sekalipun owner memberikan down paymen tapi perlu di ingat down payment yg di berikan owner/pemilik prowek harus di counter dgn jaminan yang setara.



PT.TARISYA TIGA BERLIAN melalaui usahanya TARISYA FINANCE bisa di jadikan solusi untuk mengatasi atau memenuhi kekeurangan modal kerja proyek. TARISYA FINANCE bekerja sama dengan PT. PERMATA SENAYAN PROPERTI dan PT. BIMA GROUP ASIAN CAPITAL, Inc sebuah Perusahaan / lembaga Keuangan non Bank.



Uuntuk mendapatkan pinjaman modal kerja proyek, cukup dengan (1). Proposal Proyek (2). Company Profile, berapapun kebutuhan modal kerja anda, TARISYA FINANCE adalah solusinya.

Produk TARISYA FINANCE lainnya :
  1. Kredit Kepemilikan Rumah
  2. Kredit Kepemilikan Kendaraan
Hubungi TARISYA FINANCE




Maju dan sukses bersama TARISYA FINANCE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar